• Penerangan
  • Social
Senin, 04 November 2019

Binter Terpadu, Kodim 0805/Ngawi Gelar Komsos Dengan KBT


Ngawi – Dalam rangka pembinaan teritorial terpadu Kodim 0805/Ngawi menggelar komunikasi sosial dengan Keluarga Besar Tentara bertempat di Aula Makodim, Senin (04/11/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di bacakan oleh Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pertama - tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan

Sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan binter terpadu serta Komsos dengan KBT.

Penyelenggaraan Pembinaan Teritorial terpadu dan kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar Tentara ini adalah dalam rangka pembinaan satkowil kodim 0805/Ngawi.

Kegiatan pembinaan teritorial terpadu kali ini mengambil tema

"Melalui silaturahmi dengan KBT kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan memepertahankan kedaulatan NKRI".

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar seluruh satkowil menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi komsos dengan KBT TNI dan memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan.

Dengan kegiatan penyelenggaraan binter terpadu dan giat komsos dengan KBT TNI ini di harapkan tercapainya komunikasi yang intensif antara KBT TNI dengan seluruh prajurit kodim 0805/Ngawi sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam mendukung tugas pokok kodim 0805/Ngawi khususnya dalam kemampuan teritorial.

Kontak Kami


Alamat

Kodam V/Brawijaya
Jl. Raden Wijaya No. 1, Surabaya
Jawa Timur - Indonesia
031-567-5412
031-567-5412